Jumat, 29 Maret 2013

Cara Internetan Gratis XL



Semua pasti mau kalau di beritahu cara internetan gratis XL, terutama bagi kalian para pengguna kartu XL. Memang dengan semakin banyak operator seluler saat ini maka semakin banyak pula kita mendapatkan kemudahan dari tiap paket yang ditawarkan.


Namun jika kebetulan pulsa lagi minim, maka tidak ada salahnya kita mencoba trik internet gratis XL berikut ini agar penggunaan pulsa dapat dikurangi. Untuk menggunakan trik internetan gratis ada beberapa cara, ada yang menyarankan menggunakan proxy, Opera Mini, dan juga menggunakan pulsa minim saat mengakses internet.

Selengkapnya mari kita bahas cara menggunakan internet gratis untuk kartu XL berikut ini:

Cara Internetan Gratis XL untuk yang akan kita bahas kali ini adalah cara mengakali internet gratis dengan pulsa minim. Jadi walaupun pulsa kita sudah habis, namun kita masih tetap dapat membuka internet sepuasnya.

Lakukan seting seperti berikut:
Seting Handphone
APN : xlgprs
Proxy : 082.145.210.040
Port : 8080

Seting Opmin Handler
Proxy type : HTTP
Proxy server : xl.blaast.com
yang lain biarkan saja pada posisi kosong

Trik internet gratis di atas kalau di daerah saya masih work, namun tidak menutup kemungkinan cara tersebut sudah tidak mempan lagi. Jika kalian pengguna Android dan ingin download Opera Mini terbaru, silahkan klik disini: Download Opera Mini.