Kamis, 10 Januari 2013

Cerita Lucu tentang 10 trik biar aman


1. Jangan menggoyang-goyangkan HP saat sinyal lemah/tdk ada.Hal ini akan membuat si HP pusing & mual. Tempelkan saja di ujungmenara, sekalian si HP berjemur
agar lebih sehat.
2. Jangan mencharge HP terlalulama(saat baterai sudah full)Hal ini akan membuat baterai andabunting/ melembung. Jika ituterjadi, belum tentu anda maubertanggung jawab &menikahinya.
3. Jangan terlalu sering bermain game di HP.Cobalah serius dengannya. Didunia ini tak ada yg maudipermainkan.Syukur kalau bisa langgengsampai ke anak cucu.
4. Jangan terlalu keras memencetkeypad atau layar sentuh HP anda.
Kecuali HP anda sedang pegal-pegal.
5. Cucilah HP anda seminggu sekaliagar bersih dari noda, bau & virus.Bayangkan jika anda tidak mandiseminggu. Begitu juga dengan HPanda.
6. Pakaikan jaket yang tebal padaHP anda.Hal ini akan membuat HP andalebig nyaman, tahan masuk angin& pilek.
7. Jangan terlalu sering mengisipulsa dengan yang murahan/BM.Hal ini akan membuat HP andaminder. Semakin mahal semakintinggi harga dirinya.
8. Gunakan Facebook bersubsidi(0.facebook).Hal ini akan menghemat pulsaanda yang mana HP masihkreditan.
9. Jangan penuhi HP anda dengansms dari selingkuhan.Jika ketahuan pacar/pasangananda, maka sudah bisa dipastikanakan melayang nyawa HP anda(mungkin juga anda).
10. Jika anda sedang kesal,lemparlah HP pada tempat yang emfuk.Hal ini akan menghindarkan HPanda dari patah hati/tulang.Mana biaya RS sekarang mahallagi.