Kamis, 10 Januari 2013

Cara Mengatasi Not Genuine Windows 7

genuine-windows-7.jpgCara Mengatasi Not Genuine Windows 7 . Pasti kalian pernah dengan atau menjumpai dekstop komputer kamu hitam kelam dan tidak bisa diganti dengan wallpaper serta ada tulisan "Windows 7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine", nah itu tandanya komputer kamu terdeteksi sebagai bajakan dan harus diaktivasi. 


Mungkin bagi yang panik akan langsung di install ulang tu windows hehe namanya juga panik, tapi tunggu dulu tak usah sepanik itu karena tanpa install ulang itu bisa diatas dengan menggunakan sebuah tool.

Not+Genuine+Windows.png

Sebelumnya kita harus tau KENAPA itu bisa terjadi??  
Ada beberapa hal yang menyebabkannya :
  1. Serial number yang digunakan saat install adalah bajakan atau tidak direkomendasikan oleh pihak microsoft dan ini paling banyak terjadi ^_^
  2. Saat kita tersambung koneksi internet dan browsing, Wundows Update dalam posisi ON sehinnga saat terkoneksi internet akan mendownload update securuty yang akan mendeteksi si serial number dari Windows nya yang akhirnya membuat terbacklist.

Nah trik yang akan digunakan ini berlaku hanya untuk Windows 7 yang terbacklist. Oya tool yang akan kita gunakan namanya Remove WAT, sebuah tool yang akan mengaktifkan kembali Windows 7 tanpa memerlukan serial number kembali.

remove-wat-windows-7.jpg


Cara Install/menjalankan :
  • Turn Off /matikan Antivirus yang ada dikomputer
  • Jalankan Tool Remove WAT dan tekan button Remove WAT
  • Tunggu beberapa saat tool ini bekerja hingga ada perintah restart
  • Bah setelah selesai kalian cek di ikan Computer, klik kanan >>property, atau kalian bisa cek didekstop bila sudah tidak ada tulisan "Windows 7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine" seperti sebelumnya dan wallpaper tidak hitam (bisa diganti wallpapernya) berarti sudah normal kembali
  • Selesai deh ^_^

Download  Remove WAT Windows 7 [ Download ]
via mediafire and box.com
Password = blankon-ku
*Bila ada link yang error/broken bisa memberitahu lewat kotak komentar untuk segera diperbaiki, trims